Minggu, 09 Juni 2013

renunganQ



kepedihanQ

Untuk seseorang yang telah mengisi ruang hati . .

Ya Allah . . .
Terima kasih Engkau telah menciptakan dia
Dan mempertemukan ku dengannya.

Terima kasih untuk saat - saat indah
yang dapat kami nikmati bersama.

Terima kasih untuk setiap pertemuan
yang dapat kami lalui bersama.

Aku bersujud dihadapanMU . . .
Sucikan hati ku Ya Allah, sehingga dapat melaksanakan
kehendak dan rencanaMU dalam hidup.

Ya Allah, jika aku bukan pemilik tulang rusuknya,
Jangan biarkan aku merindukan kehadirannya,
Jangan biarkan aku melabuhkan hati ku dihatinya,
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata ku dan jauhkan dia dari relung hati ku . .

Gantilah ,kerinduan dan cinta yang bersemayam didada ini
Dengan kasih dari dan padaMU yang tulus murni.
Dan tolonglah aku agar dapat mengasihinya sebagai sahabat . .

Tetapi jika Engkau ciptakan dia untuk ku . .
Ya Allah tolong satukan hati kami . .
bantulah aku untuk mencintai, mengerti dan menerima dia
seutuhnya . .
berikan aku kesabaran, ketekunan dan kesungguhan untuk
memenangkan hatinya . .
Ridhoi dia, agar dia juga mencintai, mengerti dan mau menerima
ku dengan segala kelebihan dan kekurangan ku
sebagaimana telah Engkau ciptakan . .
Yakinkanlah dia bahwa aku sungguh - sungguh mencintai dan
rela membagi suka dan duka ku dengan dia . . .

Ya Allah Maha Pengasih, dengarkanlah doa hamba ini . .
lepaskanlah hamba dari keraguan menurut kasih dan kehendakMU . .

Ya Allah aku mengerti bahwa Engkau senantiasa
memberikan yang terbaik untuk ku . .
luka dan keraguan yang aku alami, pasti ada hikmahnya.
Semua ini mengajarkan ku untuk hidup makin dekat
kepadaMU untuk lebih peka terhadap suaraMU yang
membimbing ku menuju terangMU . .

Ajarkan hamba untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu
yang telah Engkau tentukan . .

Jadikanlah kehendakMU menjadi
bagian hidup hamba . .

Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan
permohonanku . . .

Aamiin amiiiin amiiiiiiiin 
ya robbal alamiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin

by...
    khasih an-nawewy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar